CELTICS @ PACERS 11 Maret 2014

13 Mar

“Everything went great except the ball going in the basket, and that’s OK. I feel like we’re getting better. I really do.”

Andrew Bynum bermain untuk Pacers di game ini, ini bukan salah ketik, ini bukan mimpi, ini betulan.

Sebelumnya saya masih sangat membenci Bynum karena telah membuat Perkins cedera di pertandingan final 2010 dan membuat Celtics tidak jadi juara, padahal waktu itu Celtics sudah memimpin 3-2. Yang mau lihat ada disini. It’s pretty hard to move on from that.

Sejak kuarter pertama Celtics tidak mampu membendung serangan Pacers, kebanyakan kalah dalam paint area. Andrew Bynum di pertandingan pertamanya untuk Pacers sudah memberikan 7 poin 8 rebound di half pertama. Jeff Green dan Paul George sama – sama hanya memiliki 2 poin di half pertama. Celtics 40 – 49 Pacers.

Kuarter 3 Pacers semakin menjadi – jadi, David West, Evan Turner semakin membuat Celtics kewalahan. Ditambah lagi Paul George yang sebelumnya menghilang tiba – tiba menjadi panas. Celtics sempat tertinggal 15 poin di kuarter ini. Oiya Rondo juga sempat mengeluarkan signature fake move-nya yang ciamik membuat Andrew Bynum melompat tinggi, just like the old time.

Di kuarter 4 Celtics sempat membuat pengejaran, di 10 menit tersisa di pertandingan Rondo memberikan passing cantik ke Sully yang sedang wide open di belakang garis 3poin, dan dia berhasil memasukkannya dan membuat Celtics hanya tertinggal 3 poin. Di 8 menit tersisa lagi – lagi Sully membuat poin dengan dunk dari passing Rondo yang membuat mereka hanya tetinggal 1 poin. Mereka terus berdekatan hingga di 5 menit akhir pertandingan Lance Stephenson dan David West mengambil alih dan membuat Pacers menang 94 – 83.

NOTABLE :

  • Jared Sullinger memimpin dengan 17 poin 9 rebound
  • Kris Humphries memiliki effort yang sangat baik finish dengan 15poin 9rebound
  • Saya tidak ingin mengatakan ini tapi… Bynum tampil lebih baik dari Hibbert, finish dengan 8 poin 10 rebound.
  • Celtics mendapat total 20 offensive rebound

BRIGHT SPOT :

Rondo sweet behind the back pass to Johnson

 Sebenarnya masih ada highlight oleh Rondo saat melakukan fake terhadap Bynum, tapi saya tidak menemukan video/gif nya.

Pertandingan selanjutnya melawan Knicks besok (Kamis) pukul 06.30 WIB di TD Garden. Oiya Knicks hanya 2 peringkat di atas Celtics dengan 25W 40L, bukan seperti Celtics yang memang sedari awal berniat rebuilding, Knicks awalnya berniat contending dengan tim – tim papan atas tapi hasilnya sampai sekarang cukup buruk. Dan mereka hanya punya sedikit draft pick untuk beberapa tahun mendatang, HAHAHAHAHAHA!!!

Extra

Ugly. Ini adalah jersey Celtics special St. Patrick Day yang akan dipakai pada 3 game sesudah melawan Knicks (melawan Suns, Pelicans, dan Mavericks). Saya tidak pernah menyukai sleeved jersey, seseorang yang menganjurkan jersey berlengan terus menerus ini di nba harus dipecat dihentikan.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: