WARRIORS @ BOSTON 5 Maret 2014

6 Mar

 

“Basically we are embarassing ourselves” – Jeff Green 

Setelah absen tanpa pertandingan selama 4 hari, Celtics kembali dengan usaha terburuk di season ini………

Dan di menit saya menulis recap ini rasanya masih sangat menyedihkan, bahkan sejak tip-off dimulai hingga akhir pertandingan mereka tidak pernah memimpin sekalipun, selalu berada di belakang Warriors terus menerus dan mengakhiri halftime dengan ketertinggalan 21 poin.. Wow.. Malah yang disorak – soraki para fans disini bukanlah permainan Celtics melainkan karena ada seorang penonton yang berwajah dan dandanannya mirip Tupac Shakur (legenda rap yang sudah meninggal), mereka menyanyikan “let’s go 2pac! let’s go 2pac!”, ya mau bagaimana lagi yang menarik di pertandingan ini jika kalian adalah para fans Celtics hanyalah hal tersebut.

Dari awal pertandingan Celtics memulai dengan sangat buruk, pada timeout awal pada 6:47 menit tersisa di kuarter pertama, Celtics sudah tertinggal 12 – 2 dan memiliki 4 turnover. Dan mengakhiri kuarter pertama dengan ketertinggalan 12 poin. Hingga halftime, Celtics memiliki 12 turnover dan hanya mencatat 36% field goal. 

2nd half tidak lebih baik, bahkan lebih tidak layak ditonton. Satu – satunya yang bagus di pertandingan ini hanyalah performa di kuarter akhir yang memotong ketertinggalan menjadi 20 poin, tapi itu masih tidak cukup.

NOTABLE:

  • Kelly Olynyk yang baru saja kembali dari cedera, di game terburuk Celtics ini mencatat team high 19 poin.
  • Starting five Celtics mencatat total -107 poin, dipimpin oleh -26 milik Jerryd Bayless
  • Jordan Crawford, ex pemain Celtics ini mencetak 15 poin dari 7-12 shooting, dan dia juga sempat mengatakan ia ‘kangen’ dengan Boston Celtics. man….
  • Rondo mencatat 14 poin 7 assist 5 rebound dan menyamai career-high sebelumnya dalam tembakan 3poin yang masuk dalam satu season(17).

*Ini dia Tupac Shakur KW yang tadi saya bicarakan 

 

Mari melupakan pertandingan ini oke? Life must go on, kita harus move on. Pertandingan selanjutnya adalah reuni KG dan Pierce part 2 di Boston, hari sabtu 07.30 WIB.

And last….

Sorry Louis..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: