BOS @LAL 21 Februari 2014

22 Feb

Image

The Revenge of MarShon Brooks

Di kuarter pertama pada game ini sebenarnya berjalan baik, Jeff Green memulai dengan cukup panas, 11 poin dari 4-7 shooting di kuarter awal dan membantu Celtics memimpin 28-19 memasuki kuarter 2.

Kuarter 2 penyakit kambuhan Celtics akhirnya muncul lagi, saat Rondo mulai di bench-kan permainan mendadak menjadi aneh, Jeff Green seperti yang sudah saya duga hanya mengambil 1 kali tembakan dan tidak memberikan poin satu pun di kuarter 2, tapi masih memimpin 46 – 44 saat halftime. Rondo berada dalam #TripleDoubleWatch dengan 5poin 5ast 4rebs.

Kuarter 3 banyak seperti kuarter pertama, Celtics cukup brilian di kuarter ini, dan akhirnya Jeff Green yang sedari tadi tiba tiba menghilang akhirnya mucul kembali. Permainan nampaknya cukup terharmonisasi sehingga Celtics dapat mengakhiri kuarter ini dengan keunggulan 11 poin.

Mantan pemain Celtics tahun ini yang  didapat dari blockbuster trade dengan Nets yang hanya mendapat sedikit waktu bermain di Celtics menunjukkan balasannya di kuarter keempat. Bersama Kent Bazemore dan Chris Kaman, MarShon Brooks benar benar memberi ‘pembalasan’ kepada Celtics. Usahanya dalam mendapatkan kemenangan benar benar tak terduga. Dan saat menyamakan kedudukan di 76 poin, ia mendapatkan wide open fastbreak dunk, dan sebelum melakukan dunk ia menatap bench Celtics dulu dengan tatapan rada sinis… Sialan. Dia mendapat total 14 poin dan 10 point diantaranya semua berasal dari kuarter 4, dan dia juga mendapat +21 tertinggi di Lakers. Dan memberikan kemenangan 101 – 92 untuk Lakers. Jordan Crawford, yang sama sama mantan pemain Celtics mengatakan sesuatu lewat twitternya…

I’m so happy fa my homie rite now!!!! Get to the money @Marshon2 hahahahahahaha they can’t keep a good one down!!

– @jcraw55

Sialannnn…

 

NOTABLE:

  • Jeff Green mendapat total 21pts dari 8-17 shooting.
  • Rondo mendapatkan 11 assist, sebetulnya bisa lebih banyak, dia berulang kali memberikan sebuah passing cantik ke teman yang terbuka, tapi tidak terselesaikan.
  • Sully akhirnya mendapat double double lagi dengan 12 poin 12 rebound, 9 rebound diantaranya adalah offensive
  • 2 tim salin kesusahan dengan 3point, walaupun di akhir Lakers banyak memasukkan, total field goal Celtics dan Lakers dari 3pt adalah 11 dari 46, Celtics sendiri 4 dari 22
  • Brandon Bass menunjukkan permainan yang menunjukkan bahwa dia tidak ingin di trade dan Celtics tidak seharusnya men-trade dia, finish dengan 20pts 8rebs dan tertinggi +12

http://d3j5vwomefv46c.cloudfront.net/photos/large/840255816.gif?1393041818 

-This is the best play in my opinion.

Pada akhir pertandingan MarShon Brooks sempat menuju Brad Stevens dan memeluknya setelah itu Brad Stevens memberikannya ucapan selamat.

Pertandingan selanjutnya melawan Kings di EnergySolutions Arena besok pukul 10.00 WIB.

 

Ditulis oleh: @mbowim

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: